Kamis, 19 Mei 2011

Sesuatu yang besar berasal dari yang kecil

Sesuatu Yang Besar Berasal Dari Hal Kecil

Tahu kan kamu sesuatu yang bersar itu berasal dari sesuatu yang keci. Misalkan seseorang yang berpropesi sebagai petani. saat pagi datang ia telah merencanakan hal dalam propesinya seperti menanam padi disawah. Lain halnya dengan seorang yang berpropesi sebagai karyawan yang siap mengerjakan tugas kantor,guru yang siap mendidik anak-anak didiknya,maupun profesi lain yang tentunya memiliki rencana yang berbeda-beda.

Bukankah setiap orang mempunyai impian?. Ya,impian inilah yang membuat kita menjadi semangat dalam menjalani hidup. Dengan adanya impian,kita akan memiliki harapan. Harapan inilah yang membuat orang menjadi semangat untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Impian kita tentunya ingin mendapatkan sesuatu yang besar,sesuatu yang kita sendiri belum pernah menggapainya.

Dalam mengejar sesuatu yang besar tidak dapat dicapai dengan cara instan,melainkan ada prosesnya. Tahukah anda,bahwa orang besar yang telah berhasil mencapai sesuatu yang besar umumnya berawal dari melakukan hal-hal yang kecil.

Jadi,jangan sepelekan hal-hal yang kecil, karena inilah yang akan menjadi titik pijak kita untuk melangkah ke hal yang lebih besar. Nikmatilah prosesnya dan lakukanlah setiap hal yang kita lakukan dengan penuh semangat, percaya diri dan optimis. Ingatlah sesuatu yang besar telah menunggu anda di puncak. Bermimpilah jadi orang besar yang bermanfaat bagi orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar